Minggu, 20 Desember 2009

84

Diposting oleh risma di 03.58
Hai blogger gue pgn crita nih. Gue gatau deh pgn posting apa tp kyk nya gue pgn crita tentang tmn2 gue di 8.4.sumpah ya gue kgn bgt sm 8.4 sm tmn2 sm dulu yg kita pernah lakuin bersama2 eaaaa tp sumpah gue ga boong gue kgn bgt lo semua pd kmn? Gue kgn banget aaaaa tai sumpah gue pgn ngeluarin unek2 gue deh kyk waktu dulu kita keluarin unek2 kita di dpn kls yg kita nangis bareng.gue pgn deh waktu bs diulang lg kita main2 bersama lg jln2 ke ambas,plangi,ps,sency,dufan,endorse buat mesen jaket kls.oh ya gue inget dulu kita ketawa bareng main nongkrong dpn lab.fisika trus main2 dikls kita ga bljr nyuekin pak cahya sm pak ira lg nerangin trus byk deh sumpah gue kgn bgt kenapa skrg kita udh sekls (tp ga semua jg sih) knp kita ga main bareng lg ya? Gue pgn kayak dulu lg please gue ngakak sm falisha nanda,anit,wulan,naba ngelawak shintia sm fatia ikutan sumpah kangen gue sm lo smua.udh dulu ya tar dah gue lanjutin lg ya byee

0 komentar on "84"

Posting Komentar

 

Risma Copyright 2009 Sweet Cupcake Designed by Ipiet Templates Image by Tadpole's Notez