Minggu, 25 April 2010

Diposting oleh risma di 09.53
helooooo hahha udh lama yak ga ngepost lagi ask ya fromspring.me/rismaaaw trus follow @rismaaard key haha thanksss. doain ya gue msk 8 kalo ga 70 heheheh. masa ya masa gue lg suka sm dodol sebenernyasih udh drlama hahahha bodo lah.

akhir2 ini nyokap baik bgt deh uhuy hahahah apalagi bulan ini dibeliin 1 gadget baru yaitu notebook hahahha trus apalagi yak pokoknya baik deh.

oh yamasa gue gabisa tidur ah sial,hahahha gapapa lahhttp://www.blogger.com/.woy ask gue dong tar gue ask bailk deh /rismaaaw tp jgn yg aneh2 kalo yg aneh2 gue gabakal respond hahahah.

masa ya gue rasa2nya gapengen pisah sm #SMABEL31 unyuuyuynyuynyu soalnya byk kenang2an bgt deh apalagi 9.3 hahahah kelas paling asik sm gokil deh gaklh seru sm 8.4.

ohya doain ya supaya gue lancar msk 8 trus tes nya gampang hahahahha sebenernya gue gaterlalu pgn bgt sih 8 tapi kalo allah menginginkan iitu yaallhamdullilah bgt hahhahahhahahahah apalagi yak pokok nya gbue bosen pgn tangan gue ngetik aja daritadi huahahhahahhahah.udh ah bsk lagi byeee

0 komentar on " "

Posting Komentar

 

Risma Copyright 2009 Sweet Cupcake Designed by Ipiet Templates Image by Tadpole's Notez