Minggu, 06 Desember 2009

Diposting oleh risma di 06.52
Diiia apaan sih ni org comment di chatbox, suka2 gue lah mau posting apa,kalo ga suka ga ush baca repot amat elah,halooo bloggie hahaha udh lm ga posting lg abs mls sih pdhl ya byk bgt cerita yg mau gue ceitain tp mls ga ada waktu haha gadeng. Oh masa ya masa pertama gue diksh nyokap hp baru hihihi seneng nya,kedua gue sakit hati masa ya masa si itu tuh jadian huhuhuhuhu,yg ketiga tuh ada ank alay gitu deh blagu maen ngeremove fb gua sm tmn gua emg lu pikir siapa hah? Dasar pendek item jelek gatau diri namanya MUHAMMAD TRY PRASETYO RAJO dia ITU ALAY!!!!!!.oh gilaaa ya byk bgt ya yg jadian dibln november - desember,huh gue kpn? Hahaaha gadeng haaha maaf ya bloggie ceritanya gajelas soalnya mls ngetik wkwkwkwkwk. Oh ya emg gue yg blagu apa si lidi gosong itu sih yg blagu perasaan ya slama ini gue baik dan slalu sbr menghadapi org kayak dia,dianya aja tuh yg gatau diri udh caper,TP,sok pinterNsok ngatur emg lo pikir lo siapa? Jgn blagu deh jadi org please deh ngaca dulu sana lu itu siapa!!!! Oh ya gue lupa lu ga punya kaca ya tar deh gampang gue beliin kaca bair lu sadar lu itu siapa nyeeeeds!!! Oh ya gue lg ulum nih dan bsk terakhir doain ya semoga bs,pengawasnya gampang2,dan smg yg remed dikit kalo bs sih ga remed tp ga mungkin deh ahahah tp jgn pesimis dulu deh ga ada yg mungkin di dunia ini wkwkwkwkw bahasa guaaaa nyeeds,kok skrg ya hidup gue jd melow + complicated bgt deh ohmygod. Sbnrnya msh byk yg gue pgn ceritain tp udh mlm tar bsk pagi gue susah bangun deh hhahahaha,bsk insyaallah gie posting lg deh bubuy.

0 komentar on " "

Posting Komentar

 

Risma Copyright 2009 Sweet Cupcake Designed by Ipiet Templates Image by Tadpole's Notez