Minggu, 24 April 2011

tubasss

Diposting oleh risma di 18.39
Helloooo apakabar? Nama saya risma haha udah lama ga nge post soalnya lupa password sekarang udah bisa kebuka lagi yeaaaay yippie!
Heeeey tau ga gue lagi tubas lo sama nadia,sevi dan pacar trus sama temennya nadia namanya ayu. Btw oh ya gue sekarangkan SMA haha. Terakhir gue ngepost setaun yang lalu dan itu pun wwaktu masih SMP. Btw btw gue SMA di 70 hehehe. Nama angkatan cewe gue GRAZIA dan cowonya GESTAVO hehe sama PERSIA yaaa kawan. Oh yaaa follow twitter gue dong @rismadmt follow yaaa trus mention tar tak follow back hihi. Oh yaaa add pin  gue juga ya sekalian nih pinnya: 22A932F5 great aja yaaa:) btw btw gue lagi tubas nih gue gatau mau ngapain jadi gue iseng ngepost hahaha. Hahah emang gajelas tapi bodo laah oke byeee~

0 komentar on "tubasss"

Posting Komentar

 

Risma Copyright 2009 Sweet Cupcake Designed by Ipiet Templates Image by Tadpole's Notez